HP : 082391165050 | Jl. Waru No. 13 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur | dubelagusta1208@gmail.com | Ratu Digital


Breaking

Rabu, 19 Juli 2017

Jasa Jilid Hard Cover Murah 24 Jam Jakarta Pusat Salemba



Seiring perkembangan jaman menuju era teknologi yang canggih dan modern menjadikan kebutuhan akan jilid hard cover, percetakan, dan penggandaan dokumen menjadi sangat dibutuhkan. Untuk itu memilih jasa jilid hard cover murah 24 jam JakartaPusat merupakan hal yang banyak dicari oleh masyarakat. Dengan harga yang murah disertai dengan pelayanan yang baik menjadikan jasa jilid hard cover mampu menarik banyak pelanggan.

Ada banyak jenis jilid hard cover yang biasa digunakan untuk sampul sebuah buku, dokumen, atau laporan. Jenis jilid hard cover ini digunakan sesuai dengan fungsi dari cover tersebut. Untuk dokumen resmi maka memakai jenis jilid hard cover yang resmi. Begitu juga untuk buku yang tidak formal bisa menggunakan jenis jilid hard cover yang lebih bervariatif agar tidak membosankan.
 


*-* Jilid Kawat
Jenis jilid hard cover yang pertama adalah jenis jilid kawat atau biasa disebut dengan jilid steples tengah. Jenis jilid ini merupakan jenis jilid yang paling mudah untuk dilakukan. Jilid kawat sering digunakan untuk menjilid buku atau dokumen yang memiliki ketebalan antara 4-80 halaman. Ini merupakan ukuran buku atau dokumen yang cukup tipis dalam dunia percetakan.
Dikarenakan kertas pada buku akan dilipat menjadi dua bagian kemudian dijilid dengan kawat pada bagian tengahnya, menjadikan data yang dicetak dengan cara jilid kawat ini pada bagian tengahnya harus memiliki kelipatan empat. Sehingga hasil jilid hard cover dengan kawat akan lebih presisi.

*-* Jilid Loop Stitching
Jenis jilid yang berikutnya dari jasa jilid hard cover murah 24 jam Jakarta Pusat adalah loop stitching. Jenis jilid hard cover ini hampir sama dengan jenis jilid saddle stitching. Yang membedakannya adalah pada bagian luar buku kawatnya berbentuk melengkung membentuk lubang. Lubang pada kawat yang melengkung tadi dimaksudkan agar buku bisa dimasukkan ke dalam binder dengan ukuran yang lebih besar.
Jenis jilid hard cover ini sering digunakan di sebuah perusahaan yang memiliki banyak katalog yang dikoleksi dalam satu binder atau saat disimpan sebagai arsip dalam sebuah perusahaan. 

*-*Jilid Side Stitching
Jenis jilid hard cover yang berikutnya dari jasa jilid hard cover murah 24 jam JakartaPusat adalah side stitching atau biasa disebut dengan sewn. Jenis jilid ini menggunakan bahan dari kawat atau benang. Yang membedakannya dari jenis jilid saddle stitching adalah dari proses jilid yang dilakukan. Jilid side stitching dilakukan dengan menjahit atau men-steples dari bagian sisi depan dilanjutkan tembus ke belakang bagian buku yang dijilid.
Jenis jilid buku ini sering digunakan untuk dokumen atau buku yang lebih tebal dari buku biasanya. Namun, untuk buku yang berukuran tipis juga bisa menggunakan jenis penjilidan buku ini.

*-*Jilid Benang
Jenis jilid hard cover yang berikutnya adalah jilid benang. Jilid ini menggunakan benang dalam menjilid buku yang sudah dicetak. Untuk jumlah halaman yang dijilid dengan benang tergantung pada ketebalan kertas yang dimiliki. Apabila kertas memiliki ketebalan yang besar maka semakin sedikit halaman yang bisa dijahit. 
Jenis jilid hard cover dari jasa jilid hard cover murah 24 jam Jakarta Pusat ini memiliki jumlah halaman kelipatan empat karena buku terdiri dari kertas dilipat kemudian dijahit pada bagian tengahnya. Kekuatan dari jenis jilid ini bagus karena benang saling menyatu dari halaman depan sampai halaman belakang.

Kontak Kami:
082391165050
Jl. Waru No 31 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur
Email : dubelagusta1208@gmail.com
Nama Toko : Ratu Digital