HP : 082391165050 | Jl. Waru No. 13 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur | dubelagusta1208@gmail.com | Ratu Digital


Breaking

Minggu, 25 Maret 2018

Tempat Print Murah 24 Jam Jakarta Pusat

Tempat Print Murah 24 Jam Jakarta Pusat tidak begitu banyak. Sedangkan jasa print atau percetakan sendiri merupakan salah satu bentuk usaha yang banyak dibutuhkan orang disetiap harinya.

Pelanggan jasa foto copy juga merupakan pelanggan yang tetap, karena jasa print murah yang melayani 24 jam sangat banyak dicari dan dibutuhkan, apalagi dengan harganya yang murah. Hal tersebut membantu kita untuk tidak mengeluarkan lebih banyak uang.

Jasa Print Murah 24 Jam Jakarta Pusat
Jasa print dengan pelayanan 24 jam dan harga yang murah di Jakarta sangat laris di datangi oleh para pelanggan. Pelanggan dari jasa tersebut juga dari berbagai kalangan, seperti:
  • Siswa
  • Mahasiswa
  • Karyawan instansi
  • Masyarakat umum

Para pelanggan tersebut juga tidak perlu khawatir dengan biaya pengeluaran yang banyak, karena harganya kompetitif atau murah. Dengan harga yang murah tersebut dapat memberikan keuntungan tersendiri, terutama saat kita print warna dengan jumlah yang banyak.


Selisih harga dari satu jasa foto copy yang satu dengan yang lain juga cukup terpaut jauh. Salah satu  tempat print murah 24 jam Jakarta Pusat merupakan Nusantara Printing, kita juga dapat mengunjungi web tempat print murah tersebut di www.globalcopycenter.com untuk melakukan pemesanan.

Layanan Print Warna Murah 24 Jam
Nusantara Printing merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa print warna, foto copy, percetakan, cetak undangam cetak kop surat dan masih banyak lagi yang lain.
Tempat print murah 24 jam Jakarta Pusat tersebut memberikan layanan antar jemput, sehingga pelanggan dapat lebih menghemat waktu tanpa mengganggu aktifitas atau pekerjaaan lainnya. Selain itu Nusantara Printing juga melayani pelanggan melalui via online selama 24 jam, barangnya akan dikirim melalui beberapa jasa pengiriman. Mulai dari:
  • Go-Send
  • JNE
  • Tiki
  • POS Indonesia.

Cara Order Di Nusantara Printing
Untuk order di tempat print Global Copy Centre dapat melalui Meet directly atau delievery by call & email. Meet directly merupakan order dengan cara datang langsung ke Shop dari Nusantara Printing dengan membawa materi yang sudah berbentuk  soft copy dan hard copy.

Setelah itu baru estimasi harga dan waktu atau proses penyelesaiannya akan ditentukan oleh penyedia jasa tersebut.

Delievery by Call & Email merupakan cara order tanpa face to face atau tidak langsung. Kita dapat menggunakan media Call & Email untuk memesan produk dari Nusantara Printing, dengan begitu  akan mempermudah pelanggan dalam bertransaksi.

Transaksi tersebut melalui proses Send, Call & Confirm, Transfer dan Take. Proses Send menentukan bahan atau materi terlebih dahulu yang dikirim oleh pelanggan melalui email shop yang diinginkan.

Proses call & confirm dilakukan setelah email yang dikirim, pelanggan konfirmasi melalui telepon dengan memberikan informasi mengenai pesanan yang diinginkan. Dengan begitu penyedia jasa akan menghitung estimasi harga sampai denngan proses penyelesaian dan invoice akan dikirim melalui email.

Pada proses transfer kita dapat langsung melakukan pembayaran DP sebanyak 50% dari total invoice pesanan. Pembayaran tersebut dapat melalui beberapa rekening seperti Bank BCA, BRI dan Bank BNI.

Sedangkan Take merupakan proses saat kita sudah bisa mengambil pesanan secara langsung ke shop tempat Nusantara Printing atau penyedia jasa dari tempat print murah 24 jam Jakarta Pusat akan mengirimkan pesanan ke tempat yang pelanggan inginkan.

Kontak Kami:

082391165050
Jl. Waru No 31 Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur
Email : dubelagusta1208@gmail.com


Nama Toko : Ratu Digital

KAMI NUSANTARA PRINTING MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.
TERIMA KASIH...............